Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Saturday 20 October 2012

Cara Reset Epson Stylus T20

Cara Reset Epson Stylus T20

 Suatu pagi yang cerah saya mencoba menyalakan komputer saya, dan mencari beberapa artikel dan ingin saya print guna keperluan saya, setelah menyalakan komputer dan dapat artikel tersebut. akhirnya saya mencoba menyalakan printer saya. dan hasilnya lampu merah dan hijau berkedip kedip terus, saya bingung apa yang terjadi dengan printer Epson saya, akhirnya tanpa banyak fikir panjang saya mencari beberapa artikel tentang print yang macet, akhirnya ketemulah caranya, yakni dengan melakukan reset Epson stylus T20 saya. Cara meresetnya sendiri menggunakan softwar berikut :


  1. Langkah pertama tentunya kalian haruslah sudah menginstal driver Epson kalian.
  2. Langkah berikutnya download software reset untuk Epson Stylus T20nya ya. namanya Resetter Epson Stylus T20 teman teman bisa download softwarenya disini 
  3. Setelah itu tinggal jalankan aja programnya Adjprog.exe
  4. Lalu teman teman bakal ketemu ama tampilan gambar seperti berikut :






"Check : dipakai untuk cek counter yang maksimalnya 7800 point, teman teman dapat melihatnya di main pad counter. Kalau misalkan lebih atau mendekati 7800 point berarti perlu di reset"

"Initialization : dipakai untuk mereset atau mengembalikan keposisi awal atau dalam kondisi 0 kembali counter printer"
5. Setelah selesai mengklik finish matikan printer, lalu nyalakan lagi. Setelah dinyalakan lagi maka gak akan deh muncul lagi merah sama hijau, hanya hijau yang menyala. Kalau hanya hijau yang menyala berati printer teman udah kembali normal, tinggal make lagi deh ^_^
Semoga berhasil :D








 

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar: