Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday 18 May 2015

Banyak cerita yang tak mampu diucapkan lewat kata-kata

Aku pernah mendengar suatu ungkapan yang mungkin gak banyak orang denger

Nescit vox missa reverti, arti harfiahnya ’kata yang telah dilontarkan tidak dapat ditarik kembali’. istilahnya sih kayak nelen ludah sendiri

vox audita perit, littera scripta manet, ’suara yang terdengar itu hilang, sementara kalimat yang tertulis tetap tinggal’. Banyak sekali kan kalau kita ngebaca buku itu tetep banyak yang baca dan terus menerus sampai kegenerasi berikutnya, saya gak mau menyinggung soal agama tapi jelas sudah terbukti beberapa kitab suci yang telah ada.

ok kita lupakan semua itu, yang saya mau omongin sih ya kalimat itu, ini sebenarnya cuman curhatan gak jelas dari seorang blogger yang mengagumi seseorang tanpa mampu berucap dengan jelas, yah beginilah ketika saya berada didekatnya hanya diam. dan melihatnya sekilas, melihat dari balik mata yang tak kasat. mengagumi tanpa mampu melontarkan kata kata. 

 dan suatu ketika kata itu terucap, dan saya gak mungkin menarik lagi kata kata itu, dan saya tidak mungkin memutar waktu kembali kemasa lalu, semua sudah terjadi dan tak ada seorangpun yang bisa memutar balikkannya, tapi ya sudahlah, yang jelas semua itu bisa jelas sekarang, dia mengetahui semuanya walau saya hanya bilang suka tapi tak mampu menariknya masuk lebih dalam kedalam duniaku ini, terlalu gelap dan dalam duniaku belum ada orang yang mampu meneranginya lagi selain kamu, iya kamu,.. hahahha,.. teringat salah satu stand up comedy dah kalau ngetik kata kata ini,..

Suatu siang yang cerah, dia bilang ingin makan bareng, yah namanya anak kuper dan cupu kayak saya, mau makan kemana coba, ngajak cewe jalan aja jarang, paling ngajak ya cuman teman, kalau sama teman cewe sih biasa aja,.. kalau ama dia,.. hadeuh,.. pusing.

sudah terucap janji gak mungkin saya menariknya kembali, kembali ke pepatah kuno lagi "Nescit vox missa revert" yang tentu kalian sudah tau kan artinya, yah gitulah aku gak mungkin menarik kata kata yang aku ucapkan, kayak nelan ludah sendiri, tapi dia ternyata bilang apa.?? dia mau, yeah dalam hati berdebar debar gak karuan, tapi masalah kedua datang aku bingung mau ngajaknya kemana,..

yah tunggu aja kelanjutan cerita gak jelasku ini,..

 

to be continued,.. 

 

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar: