Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday 14 April 2013

Chick i chick i chick

Udah lama nih gak update blog, udah berapa lama yak kira kira hehehe... ya sudahlah kita lupakan hal itu mari kita rangkai kata kata indah dalam suatu blog, saya gemar sekali menulis beberapa aktifitas yang menurut saya, saya anggap penting saya update di blog ini, selain blog untuk catatan pribadi saya, saya juga bisa berbagi banyak hal dengan para pembaca sekalian. wah kok jadi ngomong ngalor ngidul gini sih jadinya ok back to topic. kenapa saya ambil nya judul kok chik i chik i chick,.. hahaha,. bukan apa apa sih, saya cuman mau bilang kalo saya baru beli beberapa anak ayam aja.

xixixix,.. tar deh kalo longgar di update lagi foto penampakannya yang unyu unyu. walau pun sebelumnya ayah udah pelihara ayam dulu an sih :D
hehehe,.. sekarang ane nyoba juga beli beberapa. kali aja bisa di manfaatin sendiri kan enak :D
hehehe,... hari ini tanggal berapa sih 14 yak.

udah ah gitu aja, males juga kalo banyak banyak nulis :D

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar: