Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday 4 October 2012

Perjalanan hidup seorang Iblis

ha ha ha,.. mungkin ini keliatannya konyol yak, tapi saya ingin menulis tentang sesuatu jadi saya ingin menulisnya,.. karena menurut saya menulis itu suatu ungkapan perasaan, entah ini fiksi nyata atow enggak, ini cuman ada di dalam imajinasi saya saja, kalaupun ada yang sedikit sama dengan kehidupan ya saya mohon maaf kan cuman ngarang :D

Dalam suatu keluarga hiduplah Alroferus, Altacifer, Dacifa. Ketiga saudara ini di tinggal mati oleh ibunya sewaktu mereka masih sekolah di Akademi iblis. Mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri bahwa ibunya dibunuh oleh malaikat.

adiknya yang paling kecil Alro menangis histeris ketika melihat ibunya telat mati, dan diseret ke neraka oleh malaikat itu, dengan muka marah Alro berjanji ingin membunuh malaikat yang telah menyeret ibunya ke Neraka itu, dia bersama kedua saudaranya terus berlatih ilmu di Akademi iblis, saat mereka masuk pertama kali mereka dihadapkan pada sebuah pintu yang amat besar, pintu itu ialah pintu gerbang menuju Akademi kematian, seketika itu mereka beserta murid murid yang laen masuk ke Akademi tersebut, hingga akhirnya mereka terperangah terkejut melihat bola api besar mengarah ke arahnya, sambil semu semu terdengar suara " Bola api iblis...!!" mereka pun mencoba menghindarinya, kakak mereka Alta berteriak " siapa yang melempar bola api tadi ", dari kejauhan terlihat sosok hitam dan tinggi besar sambil tertawa " ha ha ha,... cuma segitu saja kemampuan kalian". Altar pun berteriak " siapa kau ?", " Aku Rednark" dari kejauhan dia melihat dengan teman temannya,.. lalu Dacifa pun berkata pada kedua adiknya " Tenang adikku, tahan emosi kalian, kita tidak perlu membuktikan kemampuan kita kepada orang orang picik ini, ayo kita pergi"



Dacifa pun pergi dengan ketiga adiknya, dan Rednark pun marah sambil mengumpat mereka "akh dasar lu kroco kroco kecil, mana bisa kalian menghancurkan umat manusia kalau begitu caranya". "Sudah tinggalkan mereka adikku" ujar Dacifa.

Mereka pun masuk ke kelasnya masing masing, Perkenalkan saya pak Darkto,



aduh males nulis, terusin gak ea ....cerita ini hanya fiktif belaka bila memang agak sama ama di tv tv ya maaf,..

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar: